Monday, January 26, 2009

Membuktikan bahwa cerita gw adalah BENAR ADANYA..!

kawan-kawanku...

masih inget ga cerita di blog gw ini yang judulnya


"CERITA BINATANG DI RUMAH KU" ????

di salah satu cerita ada tentang bebek sama ayam gw...nih kalo lupa..


2. Bebek dan Ayam

Kalo lo masih SD pasti di sekolah lo dulu suka dijualin anak ayam sama anak bebek dooong...nah, dulu gw beli sepasang...yang satu ayam, yang satu bebek..karena itu gw namailah mereka BEKA dari bebeka dan YAMA dari ayama...HAHAHAHAHAH....NORAK! mereka selalu idup sekandang dari bayi sampai beranjak remaja, timbullah rasa-rasa cinta diantara mereka, si Beka yang lekong kayanya udah ga taham untuk ngajak si Yama kawin...tapi nampaknya Yama udah ngerasa kalo mereka berbeda, jadi adalah tiap siang si Beka ngejar-ngejar si Yama minta kawin...lucuuuu banget...!!!Hingga suatu saat si Yama kena penyakit Tetelo alias ayam ngantuk..jadi si Yama lemeeeees bgt di kandangnya...selama Yama sakit, Beka selalu setia nungguin di luar kandang sambil kayanya menangis..hiks hiks...dan pada akhirnya Yama mati dan kayanya Beka frustasi...karena tiba-tiba Beka hilang entah kemana tepat 2 hari setelah Yama mati...RIP Beka-Yama...


yep..yep...inget bukan???

beberapa temen gw yang ngebaca itu nganggep gw ngarang cerita book...
dan beberapa menganggap bahwa Beka sama Yama itu ga bener-bener eksis (sailaaah..!)

maka dari itu...kali ini gw berniat membuktikan bahwa mereka benar-benar pernah HIDUP di dunia ini..

buktinya adalah...

foto ini...

Keliatan kan???

diatas ada Yama yang mulai sakit tetelo,, dan Beka setia nungguin Yama sampe Yama meninggal..huhuhuhu...sedih...hiks hiks...

foto ini gw temuin terselip diantara foto-foto jadul gw,,huhuhuhu..




Beka-Yama
LOVE EVERLASTING

1 comment:

LovetoLife said...

tie.. ini peliharaan loe waktu di sawangan kan?