Monday, February 9, 2009

Filosofi Mega yang ANEH

masi inget temen gw yang namanya MEGA kan??

kalo pada ga tau..Mega itu adalah temen gw yg plg ABSURD..gila ada aja tu bocah kelakuan anehnya...salah satu keanehannya adalah dia ga bisa ngmg gw-lo..pokoknya ngmgnya harus aku-kamu..

dan anehnya, seangkatan kampus gw ngikutin dia ngmg aku-kamu,bukannya kita semua yg mempengaruhi dia utk ngmg gw-lo...ckckck...aneh ya..!


nah, suatu malam gw, mega, shirley dan lia sedang terlibat percakapan di msn menyangkut masalah spirit hidup...intinya si isi dari pembicaraan kita itu, dalam hidup itu
kita ga boleh nyerah dengan tantangan apapun...!

eh tiba-tiba si mega mengeluarkan pepatah

Mega: iya, kan ada pepatah yang bilang "jangan biarkan lalat menempel di kaca jendela menghentikan kita menyetir."

kami bertiga: pepatah apaan tuh?? HAHAHAHAHAHHAHAAHAH...(seketika kami pun tertawa)

Mega: kok kalian ketawa si?? eh, shie (maksutnya shirley), kamu pernah denger kan pepatah itu? aku baca di buku >>>berusaha mencari pembelaan

Shirley: mmm,buku apa ya? aku ga pnh dgr meg..

kami bertiga: HAHAHAHHA....MEGA O'ON..!!AHAHAHAHAHA...!!


lia: AILAPYUUU DAH MEJENG TUMOL..!!! hahahahahhahaha...!!



apabila memang ada yg pernah mendengar filosofi laletnya si mega NGACUUUNG...!!!
MEGA SI RATU GAOL..!!!

No comments: