Monday, February 9, 2009

keanehan MEGA berlanjut..

duh..ga tahan gw nge post keanehan-keanehan si MEGA..hahaha...

keanehan yang lain terjadi

Hari: sabtu tanggal 7 Februari 2009
TKP : dirumah Ilma, tepatnya di kamarnya Ilma


Jadi ceritanya gw sama kelompok gw yang terdiri dari Anisa, Ilma, Itin, Mega dan gw sendiri sedang melakukan rapat rutin membahas KEDAI DIMSUM kami..

tapi suasana yang dingin, kasur yang empuk terkadang membuat kami mencla-mencle (baca: ga fokus) kemana-mana.. Ilma dan Nisa duduk di kasur atas, sedangkan gw, Mega dan Itin duduk di kasur bawah..

tiba-tiba..

Mega : Aaaah...ahhh..!!! Nis... kamu duduknya jangan gt dong! (mengarah ke Nisa yang duduknya agak ga sopan (baca: ngangkang) padahal dia pake rok..

Nisa: kenapa si Meg, sama kamu doang..!

Mega: TUTUP-TUTUP...nanti aku bisa bintitan,,!!


kesimpulan: sampai dengan saat ini Mega, masi mengira kalo kita ngintip, kita bs bintitan...!

YA OLIIIIIHHH MEGAA...!!!! hahahahahahahhaha...!

2 comments:

KRIWIL said...

emang dasar anak dodol.. haha

Ms. Lia said...

ha?? serius?? mati dih guwe...